Bocoran yang didapat salah satunya seputar pengembangan mesin, yang di balik kap itu kelak dipasangi model 3 silinder turbocharged dan dipadu motor elektrik. Pembaharuan pada ruang bakar meliputi pemakaian self-ignition running mode yang memperhitungkan kombinasi injector dan busi.
Pemindah gerak akan menggunakan gearbox otomatis 9-percepatan yang juga bisa diset menyesuaikan tipikal berkendara pengemudi sehingga mampu memberikan efisiensi bahan bakar yang baik.
Sistem suspensi juga ikut dirombak dengan penggunaan model yang tinggi-rendahnya bisa diatur. Selain menjaga kondisi bawah mobil agar tidak mentok saat melewati jalan rusak, mobil ini juga dapat direndahkan untuk mendapat tingkat aerodinamik yang baik saat melaju kencang.
Dari segi desain, banyak perubahan yang terjadi, seperti laser headlamps dan desain fender baru yang aerodinamik untuk menekan coefficient of drag seperti produk i8. Material bodi menggunakan bahan serat karbon untuk meringankan bobot. Pemilihan velg, selain mempertimbangkan nilai seni, juga harus dapat memberikan kontribusi pada faktor aerodinamik dan juga pendinginan rem.
Fitur lain yang melekat seperti full head-up display, 3D Sat-Nav, dan touch-sensor pada tuas pintu. Paling menarik, teknologi yang dapat memandu Anda memilih jalan yang tidak macet dengan menggunakan bulit-in SIM card.
Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2011/10/25/14475958/Wuih.BMW.Seri.3.Bermesin.Tiga.Silinder
0 komentar:
Posting Komentar